Jumat, 12 Juni 2015

Scrub Alami Bisa Bikin Kulit Wajah Lebih Bersih dan Bersinar

Vemale.com - Lemon merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C dan beberapa nutrisi lain yang akan bantu kulit jadi lebih cerah, bersih serta lebih sehat. Sebagai buah yang juga memiliki zat antioksidan tinggi, tidak heran jika lemon dipercaya mampu melindungi kulit dari berbagai masalah kulit. Dan untuk memanfaatkan lemon bagi kecantikan kulit wajah, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakannya sebagai scrub alami.

Cara membuat scrub dari lemon ini sendiri terbilang sangat mudah. Caranya adalah, siapkan 1 buah lemon, 1 sdm madu, 1 sdt minyak zaitun dan tepung oatmeal. Peras lemon dan ambil airnya. Campurkan madu, air lemon dan tepung oatmeal menjadi satu hingga membentuk pasta. Jika sudah tercampur rata, gunakan sebagai masker wajah. Oleskan scrub merata ke wajah Anda. Diamkan kira-kira selama 20 menit lalu bilas wajah Anda dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, lakukan perawatan ini setidaknya dua hari sekali.

Ladies, itulah beberapa scrub alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Selain mampu mencerahkan kulit, membuat kulit lebih bersih dan bersinar, scrub di atas juga dipercaya mampu membuat kulit wajah awet muda, kencang serta jauh dari masalah komedo maupun jerawat. Semoga informasi ini bermanfaat dan Anda pun dapatkan kulit wajah bersih, cerah serta lebih bersinar.

Semoga bermanfaat :)

Sumber : http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/82503-3-scrub-alami-bisa-bikin-kulit-wajah-lebih-bersih-dan-bersinar-3.html

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com