Jumat, 17 April 2015

Tokoh Fiktif Idola yang Digemari Anak – Anak Saat Ini

Setelah melihat tokoh fiktif idola anak perempuan dan anak laki-laki, Berikut Sharing di Sini Tokoh Idola Fiktif Anak-anak yang Universal (anak Laki-laki dan anak perempuan ), adalah:

Spongebob
spongebob and friends
spongebob and friends
SpongeBob SquarePants sering disebut hanya sebagai SpongeBob adalah sebuah serial animasi televisi Amerika, yang diciptakan oleh animator Stephen Hillenburg. Sebagian besar pusat-pusat seri eksploitasi dan petualangan karakter judul dan berbagai teman-teman di kota bawah laut Bikini Bottom. Popularitasnya telah mendorong rilis media franchise, berkontribusinya menempatkan pada posisi tertinggi di acara Nickelodeon, properti yang paling didistribusikan MTV Networks, dan acara Nicktoons yang paling banyak ditonton. Hal ini tercantum pada posisi 15 top IGN 100 serial animasi daftar.


Donald duck
donald duck
donald duck
Donal Bebek adalah karakter kartun hewan lucu yang diciptakan pada tahun 1934 di Walt Disney Productions. Donald adalah bebek antropomorfik putih dengan tagihan kuning-oranye, kaki, dan kaki. Dia biasanya mengenakan setelan pelaut dengan topi dan dasi kupu-kupu hitam atau merah. Donald adalah yang paling terkenal untuk semi-dimengerti pidato dan kepribadiannya nakal dan mudah tersinggung. Seiring dengan temannya Mickey Mouse, Donald adalah salah satu karakter Disney yang paling populer dan termasuk dalam daftar TV Guide dari 50 karakter kartun terbesar sepanjang masa pada tahun 2002.


 Mickey mouse
mickey mouse
mickey mouse
Mickey Mouse adalah karakter kartun hewan lucu yang diciptakan pada tahun 1928 oleh Walt Disney dan Ub Iwerks di Walt Disney Studios. Mickey adalah tikus antropomorfik yang biasanya memakai celana pendek merah, sepatu kuning besar, dan sarung tangan putih. Sebagai maskot resmi dari The Walt Disney Company, Mickey adalah salah satu karakter kartun yang paling dikenal di dunia. Mickey mouse juga masuk dalam daftar TV Guide dari 50 karakter kartun terbesar sepanjang masa.


Doraemon
doraemon and friends
doraemon and friends
Doraemon  adalah serial manga Jepang yang dibuat oleh Fujiko F. Fujio yang kemudian menjadi sebuah serial anime dan waralaba Asia. Seri ini adalah tentang sebuah robot kucing bernama Doraemon yang cerdas, yang dalam perjalanan kembali waktu dari abad ke 22 untuk membantu seorang anak pra-remaja, Nobita / Nobi. Serial ini pertama kali muncul pada bulan Desember 1969, ketika diterbitkan secara bersamaan di enam majalah yang berbeda. Secara total, 1.344 cerita diciptakan dalam serial aslinya, yang diterbitkan oleh Shogakukan di bawah Tentomushi.
Sebagian besar episode Doraemon adalah komedi dengan pelajaran tentang nilai-nilai seperti kejujuran, ketekunan, keberanian, dan menghormati orang tua. Berbagai isu lingkungan sering dikunjungi, termasuk hewan, tunawisma, pemanasan global, spesies yang terancam punah, penggundulan hutan, dan polusi. Topik pendidikan Miscellaneous seperti dinosaurus, teori bumi datar, lubang cacing bepergian, Perjalanan Gulliver, dan sejarah Jepang sering dibahas.
Doraemon dianugerahi Penghargaan Asosiasi Kartunis Jepang untuk keunggulan pada tahun 1973. Doraemon dianugerahi Penghargaan Shogakukan Manga pertama untuk manga anak-anak pada tahun 1982. Kementerian Luar Negeri jepang menegaskan Doraemon ebagai ikon budaya Jepang Pada tahun 2002, karakter anime itu diakui sebagai Pahlawan Asia dalam survei fitur khusus yang dilakukan oleh majalah Asia Time.


Upin Ipin
Upin & Ipin
Upin & Ipin
Upin & Ipin adalah serial televisi Malaysia merupakan  animasi pendek yang diproduksi oleh Produksi Copaque Les. Menampilkan kehidupan dan petualangan dari saudara kembar di kampung Malaysia fiksi. Upin & Ipin diperkenalkan pada TV 9 pada 13 September 2007 sebagai episode 6 Ramadhan / Idul Fitri, untuk menanamkan pentingnya bulan suci di kalangan anak-anak muslim. Upin Ipin dan Friends, debut internasional seri melalui Disney Channel Asia, dengan lebih berkonsentrasi pada menceritakan kehidupan Upin dan Ipin bersama teman-teman mereka pada hari-hari normal.


Saun the Sheep
saun the sheep
saun the sheep
Domba Shaun adalah serial televisi animasi anak-anak diproduksi oleh Aardman Animasi, dan ditugaskan oleh British Broadcasting Corporation (BBC) dan Westdeutscher Rundfunk (WDR), anggota konstituen dari konsorsium publik Jerman-lembaga penyiaran, ARD. Ini adalah franchise Wallace dan Gromit, dibintangi Shaun sebagai protagonis utama. Ini pertama kali ditayangkan di Inggris pada CBBC pada Maret 2007. Acara ini terdiri dari 80 episode dalam 2 seri. Seri al ini  ditujukan untuk pemirsa anak-anak. Acara ini telah menikmati kesuksesan di seluruh dunia dan telah disiarkan di 180 negara di seluruh dunia.


Barney
barney & friends
barney & friends
Barney & Friends , juga disebut sebagai Barney si Dinosaurus yang  ramah adalah sebuah serial televisi anak-anak Amerika yang ditujukan untuk anak-anak dari usia 1 sampai 8. Seri yang pertama kali disiarkan pada tanggal 6 April 1992. Karakter Barney  sebuah antropomorfik ungu Tyrannosaurus rex yang menyampaikan pesan-pesan pendidikan melalui lagu-lagu dan tarian kecil dengan sikap ramah, dan optimis. Episode terakhir yang ditayangkan diproduksi pada tahun 2010. Barney diciptakan pada tahun 1987 oleh Sheryl Leach of Dallas, Texas. Barney dan Gang Backyard, yang juga dibintangi aktris Sandy Duncan dalam tiga video pertama. Kemudian, Barney bergabung oleh Bop Baby karakter, BJ, dan Riff .
Barney menjadi sukses besar ketika karakter dan format yang dirubah untuk serial televisi dan dijemput oleh Public Broadcasting Service (PBS), memulai debutnya sebagai Barney and Friends pada tahun 1992.

[e_SdS]

sumber :  http://sharingdisini.com/2012/12/08/tokoh-fiktif-idola-yang-digemari-anak-anak-saat-ini-2/

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com