Senin, 20 Oktober 2014

Five Minutes_Galau

Sepi hatiku.. Galau jiwaku

Saat kau katakan.. Putus dengan aku

Katakan saja.. jangan kau sembunyikan
Bila diriku tak lagi dihati

Kenanglah aku.. pernah singgah dihatimu
meski sekedar mengukir hatimu

Sepi hatiku.. Galau jiwaku
Saat kau katakan.. Putus dengan aku
Sepi hariku.. tanpa dirimu
Menemani aku.. Galau

Jangan katakan.. kisahmu saat ini..
Karena bisa.. sakiti hatiku
Kenanglah aku.. pernah menjaga hatimu
Meski hanya kau dan aku yang tau


Sepi hatiku.. Galau jiwaku
Saat kau katakan.. Putus dengan aku
Sepi hariku.. tanpa dirimu
Menemani aku.. Galau


Sepi hatiku.. Galau jiwaku
Saat kau katakan.. Putus dengan aku
Sepi hariku.. tanpa dirimu
Menemani aku.. Galau

Sepi hatiku.. Galau jiwaku
Saat kau katakan.. Putus dengan aku
Sepi hariku.. tanpa dirimu
Menemani aku.. Galau



ditulis oleh : Raudatul Mardiah

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com