Rabu, 29 Oktober 2014

Rumah Gurita, Film Horor Shandy Aulia Tentang Rumah Angker di Bandung

Rumah Gurita

Rumah Gurita, film horor terbaru Shandy Aulia yang satu ini siap menghibur para pencinta film seram di hari Halloween. Seperti apa kisah rumah angker yang ada di kawasan Bandung tersebut?
Rumah Gurita bercerita mengenai Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indera keenam sejak berusia 9 tahun. Kemampuannya tersebut membuat Selina ketakutan, ia juga sulit bergaul karena sering dianggap sebagai gadis aneh sehingga dikucilkan oleh orang-orang di sekitarnya.
Selina kemudian pindah ke Bandung untuk memulai kehidupan baru dan tinggal di rumah peninggalan orangtuanya. Rumah bernomor 666 itu memiliki patung gurita hitam raksasa di bagian atap sehingga dikenal dengan sebutan Rumah Gurita.
Selain desain interior yang aneh, desas-desus bahwa Rumah Gurita adalah rumah setan akhirnya membuat Selina semakin tak nyaman tinggal di rumah tersebut. Apalagi, Selina mulai mengalami berbagai kejadian misterius yang bahkan membuat nyawanya terancam.
Film Rumah Gurita ini digarap oleh Jose Poernomo, sutradara yang juga cukup sukses mengarahkan film horor 308 dan Mall Klender. Selain Shandy Aulia, Rumah Gurita juga dibintangi oleh sejumlah artis lainnya seperti Boy William, Kemal Palevi, dan Maria Sabta.
Dalam kehidupan nyata, sudah banyak isu yang berkembang mengenai Rumah Gurita, mulai dari kisah-kisah mistis hingga isu bahwa rumah tersebut dijadikan markas sebuah sekte. Bagaimana dengan versi filmnya?
Saksikan Rumah Gurita di bioskop kesayangan Anda mulai 30 Oktober 2014 mendatang.


Rumah Gurita akan tayang di bioskop mulai tanggal 30 Oktober 2014, bertepatan dengan momen Halloween.

Sumber :
https://ceritalangka.wordpress.com/ada-yg-pernah-ke-rumah-gurita-yg-ktnya-gereja-setan-di-bandung/
http://sidomi.com/319292/rumah-gurita-film-horor-rumah-angker-di-bandung-dibintangi-shandy-aulia/

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com