Minggu, 19 Oktober 2014

Five Minutes_Menahan Perih


Ku tak pernah lelah
Arungi hatimu
Sungguh ku takkan bisa
Membuat luka hatimu

Ku takut kau resah
Ku takut kau lepas
Berpaling dariku

Aku tak pernah berharap yang lebih baik darimu
Aku tak pernah menduga kau kan menyakiti aku

Kini kau berubah.. Kau duakan aku.. Khianati aku.. Kau hancurkan aku..
Ingin ku menjerit.. Menahan perih
Mungkin kau tak bisa.. Selami hatiku
Membuatku berlari.. hindari dirimu

Ohh.. hoo.. woo..
Ohh.. hoo.. woo..


Aku tak pernah berharap yang lebih baik darimu
Aku tak pernah menduga kau kan menyakiti aku

Kini kau berubah.. Kau duakan aku.. Khianati aku.. Kau hancurkan aku..
Ingin ku menjerit.. Menahan perih
Mungkin kau tak bisa.. Selami hatiku
Membuatku berlari.. hindari dirimu

Ho woo..
Ingin ku menjerit..
Mungkin kau tak bisa..
Membuat ku berlari..
Ho woo..
Hoo.. hoo.. woo..
Hoo.. hoo.. woo..

ditulis oleh : Raudatul Mardiah

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com